6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Populer 2020


6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Populer Terbaru 2020 – Memiliki Hp android adalah hal yang menyenangkan, Hp dimana memiliki berbagai macam layanan canggih didalamnya, salah satu layanan caggihnya ialah google play store. Playstore memuat banyak aplikasi dan game yang bisa kita download dengan mudah entah itu versi gratis atau tidak gratis alias berbayar. Nah berbicara mengenai aplikasi ini, kali ini kami juga ingin berbagi mengenai aplikasi kamera android terbaik dan terpopuler.




 Jika anda mencari aplikasi kamera android di google atau langsung di google playstorenya, mungkin akan ada banyak aplikasi kamera yang anda temukan. Namun banyaknya aplikasi kamera membuat kita bingung untuk memilih aplikasi kamera yang mana yang terbaik dan memiliki fitur lengkap. Tidak mungkin bukan jika kita mencobanya satu per satu, maka dari itu kami juga merangkum 5 aplikasi kamera android terbaik, berikut informasi selengkapnya.

6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Populer 2020

1. Pudding Camera

Pudding camera menjadi salah satu aplikasi kamera terbaik, ada banyak fitur menarik yang ada didalanya, selain itu didalam aplikasi ini anda juga bisa mengkombinasikan antara video dan foto lho. Aplikasi ini dapat anda download dengan gratis untuk android versi 2.2 keatas.

2. Camera FV-5

Aplikasi kamera terbaik yang kedua ialah Camera FV-5, dengan aplikasi ini anda bisa melakukan pemotretan dengan hasil yang indah dan jernih. Selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan interfacr sehingga akan sangat mudah untuk digunakan. Untuk anda yang berminat and abisa langsung mendownloadnya dengan gratis untuk android versi 2.2 keatas.

3. VSCO Cam

Buat anda yang ingin menggunakan aplikasi kamera luar atau selain aplikasi bawaan, anda bisa menggunakan aplikasi VSCO Cam. Aplikasi ini mampu membuat hasil cepretan anda jadi lebih sempurna dengan resolusi yang cerah. Sayangnya aplikasi ini hanya diperuntukan untuk android versi 4.4 keatas.

4. Camera MX

Jangan lupa juga untuk menggunakan aplikasi Camera MX, aplikasi dapat memberikan efek mengkombinasikan kedua bingkai foto serta efek hidup. Ada beberapa fitur dan efek foto yang bisa digunakan seperti halnya Color Splash, Black dan White, Vintage Lomo, Pop Art, dan lain sebagainya.

5. Autostitch Panorama Pro

Nah untuk aplikasi kamera ke lima yakni menggunakan aplikasi autostich panorama pro, apllikasi ini andalan banyak orang untuk digunakan sebagai aplikasi kamera selfie. Selain hasil cepretanya bagus, aplikasi ini juga paling ringan, namun sayang untuk mendownloadnya harus membayar $ 1.99 untuk versi android 4.4

6. Camera 360

Terakhir adalah aplikasi kamera 360, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang lengkap dan bisa kita manfaatkan sebagai aplikasi selfie terbaik. Aplikasi ini didesain dengan tampilan interface dan diperuntukan untuk android versi 2.0 lebih.

Sekian yang dapat kami bagikan kali ini tentang Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Populer 2020. Semoga bisa menambah koleksi aplikasi di perangkat android anda.

Comments